POLITEKNIK BOSOWA GELAR WISUDA 71 MAHASISWA BERSAMA BEBERAPA BUPATI SULSEL


Senin, 2018-11-05 - 08:58:26 WIB

     Wisudawan Politeknik Bosowa telah dikukuhkan hari ini sebanyak 71 wisudawan, pengukuhuan ini dihadiri langsung oleh Founder Bosowa Bapak H. Muh. Aksa Mahmud, Ibu Melinda Aksa selaku ketua yayasan Aksa Mahmud, dan Bapak Cahyo Winarto selaku Managing Director Bosowa Educatiaon, serta 4 Bupati-Bupati yang berasal dari Barru, Pinrang, Wajo, dan Jeneponto. Dari 71 mahasiswa terbagi dalam 5 prodi yaitu: Perpajakan 34 Wisudawan, Perawatan dan Perbaikan Mesin sebanyak 14 wisudawan, Teknik Listrik 12 wisudawan, Mekatronika 6 wisudawan, Perhotelan 5 wisudawan.

     Founder Bosowa H. Muh. Aksa Mahmud, mengatakan wisudawan Politeknik Bosowa tidak boleh ada yang menganggur, jika dalam kurun waktu 6 bulan masih menganggur maka melapor, Bosowa akan bertanggungjawab.

     “Wisudawan Politeknik Bosowa tidak boleh ada yang menganggur, sebab wisudawan dari Politeknik Bosowa seperti dokter speasialis yang siap untuk bekerja, jika dalam waktu 6 bulan belum bekerja maka Bosowa akan mencarikan link agar bias bekerja.”

     Beberapa Wisudawan telah diterima kerja di berbagai perusahaan, diantaranya yaitu PT Rire Sanjaya Sakti, Holland America Crise Line, Horison Ultime Timika, dan Ritz Carlton Langkawi Malaysia. Sedangkan, wisudawan yang lain memilih melanjutkan studinya di Chien Shin University, Taiwan dan Universitas Bosowa.

     Managing Director Bosowa Education Cahyo Winarto, mengatakan jika wisudawan Politeknik Bosowa yang ingin melanjutkan studinya di Universitas Bosowa bebas uang pangkal.

“Wisudawan-wisudawan Politeknik Bosowa yang ingin melanjutkan Studinya di Universitas Bosowa Bisa bebas uang pangkal atau uang pembangunan.”


Share Berita


Komentari Berita