POLIBOS CAPAI TARGET MABA SEBAGAI KADO PROKLAMASI


Kamis, 2018-08-16 - 13:58:50 WIB

POLIBOS.COM- (16/08) Dua calon mahasiswa baru (maba) yang melakukan pendaftaran ulang kemarin, Rabu, 15 Agustus, menjadi personil penentu atas pencapaian target Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Politeknik Bosowa. Sepasang calon mahasiswa baru tersebut masing-masing, Hisnawati Hasan, yang lahir di Birangloe, Jenneponto, 12 Agustus 2000 dan M. Alfian Noval, yang lahir di Makassar, 05 Oktober 2000 tapi Ayahnya, Muh. Tangias berasal dari Desa Madello, Kabupaten Barru.

Keduanya memutuskan memilih Program Studi Teknik Mekatronika dengan pertimbangan Isna, panggilan akrab Gadis Turatea itu, keluarganya kini bermukim di depan lokasi Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Bosowa Energi di Desa Punagayya, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jenepoto. Tidak heran bila dia melambungkan cita-citanya setinggi langit, bila suatu saat nanti diperkenankan bergabung dengan Bosowa Energi. Isna pun yakin bahwa POLIBOS akan menempanya menjadi seorang teknisi yang terampil dan kelak akan mewujudkan mimpi-mimpinya. sebagai mana tag line “Jembatan Emas Menuju Masa Depan”.

Lain pula halnya dengan Alfian, Putra Barru, yang sangat berminat untuk memilih Program Studi Teknik Listrik, namun Prodi Teknik yang satu ini sudah full quota sejak dua pekan yang lalu. Akhirnya dia pun berlabuh di Prodi Teknik Mekatronika, yang tersisa 2 kursi lagi bersama Isna. Sang ayah yang mendampingi putranya ikut memberi support bahwa teknologi saat ini tidak ada lagi yang murni mesin atau listrik. Faktanya teknologi semua automation dan itu ranahnya Teknik Mekatronika.

Berdasarkan informasi dari Tim Marketing bahwa siang ini, Kamis, 16 Agustus pukul 15.30 kembali akan mengadakan weekly review dan agenda pembahasan utama menyikapi quota tambahan calon mahasiswa baru (Maba) sekitar 23 orang maksimum dan hanya khusus untuk Prodi PPM (Perawatan dan Perbaikan Mesin), Prodi Perhotelan dan Prodi Perpajakan. Ayo…… buruan adik-adik !!! (DJA)


Share Berita


Komentari Berita